Alexander Graham Bell

Bell lahir di Edinburgh, Skotlandia. Ia datang dari sebuah keluarga yang berkaitan dengan pengajaran seni deklamasi: kakeknya di London, pamannya di Dublin, dan ayahnya, Mr Alexander Melville Bell, di Edinburgh, semua elocutionists dianut.
Yang terakhir ini telah menerbitkan berbagai pekerjaan pada subjek, beberapa yang terkenal, terutama risalah tentang Visible Speech, yang muncul di Edinburgh pada tahun 1868. Dalam hal ini ia menjelaskan metode cerdik Nya memerintahkan bisu tuli, melalui penglihatan mereka, bagaimana untuk mengartikulasikan kata-kata, dan juga bagaimana orang lain membaca apa yang dikatakan oleh gerakan bibir mereka. Graham Bell, anak dibedakan itu, dididik di Royal High School of Edinburgh, dari mana ia lulus pada usia tiga belas tahun. Pada usia enam belas dia mendapatkan posisi sebagai guru-murid dari seni deklamasi dan musik di Weston House Academy, di Elgin di Morayshire. Tahun berikutnya ia menghabiskan di Universitas Edinburgh. Dari 1866-1867 dia adalah seorang instruktur di Somersetshire College di Bath, Inggris. Sementara masih di Skotlandia ia dikatakan telah mengalihkan perhatiannya kepada ilmu akustik, dengan maksud untuk memperbaiki yang tuli ibunya.
Pada tahun 1870 ia pindah bersama keluarganya ke Kanada di mana mereka menetap di Brantford, Ontario. Sebelum ia meninggalkan Skotlandia, Alexander Graham Bell telah mengalihkan perhatian ke telepon, dan di Kanada ia melanjutkan minat pada mesin komunikasi. Ia mendesain sebuah piano yang bisa mengirimkan musik untuk jarak dengan menggunakan listrik. Pada tahun 1873 ia menemani ayahnya ke Montreal, Quebec, di mana ia bekerja dalam mengajar sistem pidato terlihat. Bell tua diundang untuk memperkenalkan sistem ke sekolah-hari besar untuk bisu di Boston, tapi ia menolak pasca mendukung anaknya, yang segera menjadi terkenal di Amerika Serikat untuk sukses dalam pekerjaan penting ini. Alexander Graham Bell menerbitkan lebih dari satu risalah tentang hal ini di Washington, dan ini terutama melalui upaya bahwa ribuan bisu tuli di Amerika sekarang dapat berbicara hampir, jika tidak cukup, orang serta yang mampu mendengar.

Di Boston ia melanjutkan penelitiannya di bidang yang sama, dan berusaha untuk memproduksi telepon yang tidak hanya akan mengirim catatan musik, tetapi mengartikulasikan pidato. Dengan pembiayaan dari Amerika-nya-hukum ayah di-, pada tanggal 7 Maret 1876, Kantor Paten Amerika Serikat yang diberikan kepadanya Paten Nomor 174465 yang mencakup “metode, dan aparatus untuk, transmisi suara vokal atau lainnya telegram… Dengan menyebabkan undulations listrik, mirip dalam bentuk dengan getaran udara yang menyertai kata suara vokal atau lainnya. “, telepon. (Perlu dicatat bahwa pertanyaan yang menemukan telepon terus diperdebatkan. Hal ini jelas bahwa beberapa orang meneliti perangkat sejenis. Namun, pendukung klaim Bell bahwa ia adalah desain penuh kerja pertama. Setelah mendapatkan paten untuk telepon, Bell melanjutkan eksperimen dalam komunikasi, yang memuncak dalam penemuan-photophone transmisi suara pada balok cahaya -. prekursor sistem serat optik saat ini Dia juga bekerja dalam penelitian medis dan menemukan teknik untuk mengajar bicara kepada tuli Kisaran. dari jenius inventif Bell adalah hanya mewakili sebagian oleh 18 paten yang diberikan dalam nama-Nya saja dan 12 ia berbagi dengan rekan-rekannya. Ini termasuk 14 untuk telepon dan telegraf, empat untuk photophone, satu untuk fonograf, lima untuk kendaraan udara, empat untuk hydroairplanes, dan dua untuk sel selenium. Pada 1888 dia adalah salah satu anggota pendiri dari National Geographic Society dan menjadi presiden kedua. Dia adalah penerima banyak penghargaan. Pemerintah Perancis diberikan padanya dekorasi dari Legio d’Honneur (Legion of Honor), Académie française menganugerahinya Hadiah Volta dari 50.000 Franc, Royal Society of Arts di London diberikan kepadanya medali Albert pada tahun 1902, dan University of Würzburg, Bavaria, diberikan kepadanya Derajat Ph.D.

Bell menikah Mabel Hubbard pada 11 Juli 1877. Dia meninggal di Baddeck, Nova Scotia pada tahun 1922.
Pada tahun 2004, Alexander Graham Bell dinominasikan sebagai salah satu dari 10 top “Greatest Kanada” oleh pemirsa dari Broadcasting Corporation Kanada.

Sumber: http://id.shvoong.com/exact-sciences/engineering/2067644-biografi-alexander-graham-bell/#ixzz1wAuI2uvl

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s